Dara The Virgin Kehilangan Kepercayaan

0
1.312 views
Dara The Virgin. Foto: Dok JPNN

JAKARTA – Sejak memutuskan bersolo karir dan tak lagi tampil bersama Cameria Happy Paramita dalam band duo the virgin, Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara The Virgin merasa kehilangan kepercayaan. Ada sesuatu yang kurang di saat dia tampil di atas panggung.

“Kesulitan pasti ada, tadinya kan berdua, The Virgin, terus sendiri. Pastinya merasa kehilangan. Kedua, percaya dirinya pasti berkurang,” ujar Dara di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

Itu terlihat dari penampilan Dara saat menjadi tamu di Kegiatan Festival Pesona Lipuku Tojo Una Una Togean 2017, menjadi salah satu kegiatan mempromosikan destinasi di Kabupaten Tojo Una Una, Togean, Sulawesi Tengah. ”Cuma ya itu, tantangan buat aku dan pelajaran buat aku juga,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Dara, tak selamanya dirinya harus bergantung pada orang lain. Ada kalanya dirinya harus berkarir sendiri. “Hidup tidak harus bergantung pada orang lain. Jadi, pada saat sendiri, aku berusaha PD semaksimal mungkin,” paparnya.

Diakui dara, tampil sendiri maupun berdua memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Hanya saja, dirinya berusaha untuk menikmatinya. ”Kalau duo ada teman main segala macam, di panggung juga bisa saling melengkapi lah begitu. Kalau sendiri, ya uangnya kan masuk sendiri, cuma ya itu tadi, semuanya serba sendiri,” katanya sembari tertawa.

Yang pasti, dengan solo karir tersebut, dirinya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada penggemarnya. Tak hanya di bidang musik, namun akting. Apalagi dalam waktu dekat, karya terbarunya di industri film bakal mewarnai perjalanan karirnya. “Yang terdekat mau ada film. 7 Agustus mulai syuting,” paparnya. (JPG/RBG)