SERANG – Darti (70), ditemukan tewas di areal parkir kawasan kuliner Taman Sari, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Senin(5/1/2015) malam. Hasil pemeriksaan petugas kepolisian tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Pada kaki korban polisi menemukan luka membusuk kronis dan polisi menyimpulkan korban tewas akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Wanita asal Lampung yang tinggal bersama Parnali, suaminya diketahui tidak memiliki tempat tinggal dan hidup menggelandang dan mengemis di sekitar Taman Sari. Korban ditemukan tewas oleh suaminya saat akan beranjak tidur. Mengetahui isteri tercintanya telah wafat, Parnali langsung memberitahu warga sekitarnya.

Warga yang mendapat laporan segera berdatangan untuk memberikan pertolongan. Beberapa warga melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Serang. Mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Serang bersama petugas identifikasi segera datang ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan mayat korban langsung dilarikan ke RSUD Serang.

Kanit Reskrim Polsek Serang, AKP Bala Putra Dewa saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/1/2015) membenarkan penemuan jasad Darti ini. Menurut Bala, hasil identifikasi tidak ditemukan adanya luka bekas kejahatan dan penyebab tewasnya korban akibat penyakit diabetes yang dideritanya. “Hasil visum diyakini korban tewas karena penyakit. Namun untuk memastikannya kitapun harus menunggu hasil analisa tim dokter rumah sakit,” ungkap Bala.(Wahyudin)