Datang ke Banten, Presiden Jokowi Bagikan 3000 Paket Sembako

SERANG – Presiden Joko Widodo hari ini mengunjungi Kampung Sempu Banten Girang RT 04 RW 17 Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang. Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi membagikan 3000 paket sembako dan amplop kepada masyarakat.

Kedatangan Presiden Jokowi mendapatkan perhatian besar dari masyarakat, itu terbukti ratusan masyarakat memadati perkampunhan dan berebut menyalami orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Kapan lagi mas, presiden loh! Kan jarang ke sini, seneng saya bisa salaman,” ujar Sartinah saat ditemui di lokasi kunjungan, Kamis (30/6).

Selain membagikan sembako Jokowi pun membagikan buku tulis kepada masyarakat. Mengunjungi Sempu Jokowi didampingi oleh Gubernur Banten Rano Karno, Sekda Banten Ranta Soeharta, Walikota Serang TB Haerul Jaman, dan Wakil Walikota Serang Sulhi.

Kunjungan Jokowi sendiri sangat singkat, tanpa ada acara seremonial, Jokowi langsung menyapa masyarakat dan hanya sedikit melakukan dialog dengan masyarakat.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo hari ini mengunjungi Kota Serang.  Jokowi membagikan 3000 paket sembako kepada masyarakat di tiga titik, yaitu, di Kampung Kebayangan, Kasemen, dan Sempu. (Bayu)