Datangi KPU Lebak, Iti-Ade Daftar Pilkada 2018

0
518 views

LEBAK – Setelah menggelar deklarasi di Jalan Raya Pandeglang KM 7, Kecamatan Warunggunung, Rabu (10/1). Pasangan petahana bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi berangkat ke kantor KPU Lebak untuk mendaftar Pilkada 2018.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, saat pendaftaran petahana ke KPU Lebak, diiringi oleh para simpatisan serta para kader 11 parpol pendukung petahana di Pilkada Lebak 2018. Selain itu diiringi dengan seni kebudayaan lokal yang ada di Lebak.

Selanjutnya, Bapaslon mengisi daftar hadir yang disediakan KPU Lebak. Setelah itu mendengarkan pembacaan peraturan atau persyaratan yang dibacakan oleh Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin.

“Terlebih dahulu kita akan bacakan peraturan atau persyaratan dalam melakukan pendaftaran sebagai calon bupati,” ujarnya saat akan membacakannya, Rabu (10/1).

Untuk diketahui, penerimaan syarat pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dihentikan sementara oleh KPU Lebak, lantaran memasuki jam istirahat dan kumandang adzan Dzuhur. (Omat/twokhe@gmail.com)