Pemilik De Chick Fried Chicken Deska Rahman dan Store Manager Banten Ihsan.

SERANG- De Chick Fried Chicken kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang ketiga di Jalan Raya Serdang-Waringin Kurung, Kramatwatu, Kabupaten Serang. Outlet ketiga di Banten ini mulai dibuka pada Rabu (9/3) ini. Pembukaan ini juga dihadiri langsung Pemilik De Chick Fried Chicken Deska Rahman.

Pemilik De Chick Fried Chicken Deska Rahman mengatakan, sebelumnya De Chick Fried Chicken hadir di Bandung pada 2010 lalu dan kini lebih dari 100 outlet yang dikembangkan di Provinsi Banten. Sekarang coba ekspansi ke luar Jawa Barat. “Ini merupakan cabang ketiga di Banten memiliki potensi yang bagus untuk ayam crispy ini. Untuk bisnis ini juga masih terbuka luas,”  katanya, Rabu (9/3).

De Chick Fried Chicken sebelumnya hadir lebih dulu di  Kota Serang dan di Perumnas Cibeber Kencana, Kota Serang. Kehadiran dua outlet ini memberikan respons positif terutama di Perumnas Cibeber yang mampu menjual sekitar 500 potong ayam setiap harinya.

Ia berharap, bisnis ini bisa terus berkembang dan minati masyarakat dan akan kembali melakukan ekspansi bisnis.  “Rencananya akan ke daerah yang belum ada ayam cepat saji,” katanya.

Store Manager De Chick Fried Chicken Banten Ihsan mengatakan,  De Chick Fried Chicken menawarkan beragam menu seperti ayam crispy, spagetti, chicken steak, burger, hot wings dengan level kepedesan yang bisa dipilih. Selain itu, ada menu terbaru yakni ayam red hot crispy. “Menu ini juga disukai semua kalangan,” katanya.

Kata dia, Pemilik De Chick Fried Chicken Cilegon dan Kramatwatu ini merupakan wiraswasta dalam bidang kuliner, sekarang mencoba bisnis ayam cepat saji. “Bisnis ini dipilih karena lebih menjanjikan dan bisa diminati semua kalangan. Selain itu, ayam cepat saji ini juga lebih terjangkau,” katanya.

De Chick Fried Chicken Serdang Kramatwatu ini hadir dengan konsep mini restoran yang terdiri dari dua lantai. Pengunjung bisa memilih makan di lantai sata atau lantai dua. Untuk lantai dua ada yang outdoor dan indoor. Outlet baru ini akan segera dilengkapi dengan jaringan wifi.

Selama grand opening, pengelola memberikan promo yakni beli dua paket akan mendapatkan satu paket gratis. Promo ini bisa dinikmati selama dua minggu ke depan. (SUSI)