Dekatkan dengan Pelanggan, Daqu Travel Hadir di Cilegon

Jamaah Daqu Travel saat melaksanakan umrah. Foto: Susi K/Radar Banten

CILEGON – Daqu Travel sejak enam bulan lalu hadir dengan membuka cabang di Cilegon. Itu untuk mendekatkan diri dengan para jamaah yang ada di Cilegon dan sekitarnya.

Manajer Cabang Daqu Travel Cilegon Muhammad Sofwatulloh mengatakan, Daqu Travel Cabang Cilegon merupakan cabang pertama yang dibuka oleh internal karena lebih banyak cabang yang dibuka oleh mitra. Daqu Travel hadir di Cilegon agar bisa menjembatani masyarakat yang ingin melaksanakan umrah. “Kami hadir ingin memperluas akses agar masyarakat semakin mudah mendapatkan informasi mengenai Daqu Travel,” katanya, Senin (9/9).

Ia menjelaskan, Daqu Travel hadir sejak 2000 dan berkantor pusat di Ciledug, Tangerang. Dengan begini, Daqu Travel memiliki pengalaman dalam melayani para jamaah. “Hadir di Cilegon untuk menambah jumlah masyarakat yang menggunakan layanan kami,” jelasnya.

Ia menuturkan, sejak hadir enam bulan lalu, Daqu Travel Cabang Cilegon mendapatkan respons positif dari masyarakat dan sudah ada beberapa yang mendaftarkan diri. Meskipun hadir enam bulan lalu, tetapi mulai efektif pasca Idul Fitri. “Saat ini, ada sekira 11 jamaah yang sudah mendaftarkan diri dan semoga terus bertambah,” tuturnya.

Untuk memperkenalkan kehadiran Daqu Travel, pengelola menggelar acara Amazing Baitullah yang berlangsung di Hotel Amaris Serang yang dihadiri sekira 30 peserta. Dalam acara itu, Daqu Travel juga memperkenalkan berbagai program umrah yang ditawarkan. “Selain itu, ada juga tips agar bisa berangkat menuju Baitullah,” katanya.

Daqu Travel menawarkan paket harga mulai Rp23,7 juta dan bukan hanya paket reguler, tapi juga umrah plus Turki. (skn/aas/ira)