Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Serang Gelar Sahur On The Road

0
949 views
Suasana sahur on the road Kapolres Serang AKBP Wibowo beserta jajaran di gerbang PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Kecamatan Kragilan, Minggu (11/6).

SERANG – Pagi dini hari tadi Kapolres Serang AKBP Wibowo beserta jajaran menggelar sahur on the road di wilayah hukum Polres Serang, Minggu (11/6). Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Wiobowo untuk mendekatkan korps kepolisian dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan keharmonisan antara polisi dan masyarakat semakin terjalin, sehingga tidak ada lagi jarak antara petugas kepolisian dengan masyarakat. Karena pada dasarnya polisi adalah untuk melayani masyarakat,” ujar Wibowo.

Dalam agenda sosial yang digelar di gerbang PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Kecamatan Kragilan tersebut Wibowo membagikan ratusan bingkisan makanan sahur ke sejumlah masyarakat, diantaranya masyarajat sekitar, pengojek, pedagang dan pengguna jalan yang melintasi wilayah tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan Sahur On The Road bisa membawa banyak manfaat serta bernilai ibadah,” ungkapnya.

Ustad Nasrullah, tokoh Kampung Cisereh, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan mengaku memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut. “Kami berharap kegiatan ini bisa dijadikan contoh instansi lain untuk melakukan kegiatan yang sama dan bisa menambah kerukunan antara polisi dan masyarakat,” ujarnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)