Delapan Pejabat Tinggi Polres Cilegon Dirotasi

CILEGON – Delapan pejabat tinggi Polres Cilegon dirotasi. Proses serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru dilakukan hari ini, Senin (18/11) di aula Mapolres Cilegon. 

Proses serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, serta jajaran di Mapolres Cilegon serta Bhayangkari Polres Cilegon.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima yaitu Kabagops Polres Cilegon dari Kompol M Sujatna kepada Kompol Edi Sumirto Gultom, Kasat Intelkam Polres Cilegon dari AKP Awab kepada AKP Bai Ma’mun. 

Kemudian, Kasat Lantas Polres Cilegon dari AKP Iwan Nurfrianto kepada AKP Ali Rahman Cipta Perwira, Kasat Binmas Polres Cilegon dari AKP M Supur kepada AKP Yudi Permana, Kapolsek Cilegon dari Kompol Imam Supomo kepada Kompol Jajang Mulyaman, Kapolsek Pulomerak dari Kompol Supandriatna kepada AKP Rifki Seftrian, Kapolsek Cibeber dari AKP Muljadi kepada AKP Maruli Manurung, dan Kapolsek Puloampel dari Iptu Haris Sanjaya kepada Iptu Fajar Mauludi.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengaku berterima kasih kepada pejabat lama karena telah mengabdi di wilayah hukum Polres Cilegon. “Kita tahu belum lama ini baru saja menyelesaikan Pemilu, itu bukan pekerjaan mudah, tapi semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, Yudhis berharap bisa segera beradaptasi dan bekerja dengan baik mengingat, selain pelayanan seperti biasa, di Kota Cilegon akan ada beberapa event yang membutuhkan pengawalan serta pengamanan, misalnya peringatan Natal dan tahun baru. (Bayu Mulyana)