Delapan Tahun Unsera Mengabdi Untuk Negeri

0
526 views

SERANG – Sudah delapan tahun Universitas Serang Raya (Unsera) mengabdi kepada negeri melalui pendidikan. Saat ini, salah satu kampus swasta terkemuka di Kota Serang tersebut tengah memperingati hari jadinya yang kedelapan.

Dalam memperingati hari jadinya, Unsera menggelar seminar dan launching buku berkhidmat untuk negeri, sidang terbuka senat Unsera, malam penganugerahan pemenang festival film dokumenter Rachmatoellah Siddik awards 2016, dan diakhiri dengan jalan sehat Usera yang dimulai dari alun-alun barat Kota Serang dan diakhiri di kampus Unsera.

Rektor Unsera, Hamdan mengatakan, rangkaian acara disnatalis akan di mulai pada Selasa 20 Desember hingg Sabtu 24 Desember mendatang.

“Nanti di hari terakhir akan kami bagikan delapan hadiah menarik untuk para peserta jalan sehat yang didominasi dari unsur akademik Unsera serta masyarakat,” ujarnya saat konferensi pers disnatalis, Senin (19/12).

Ia berharap dengan diselenggarakannya berbagai rangkaian acara tersebut dapat memberikan kontribusi positif terhadap para akademisi dan mahasiswa agar lebih baik dan lebih kreatif.

Hamdan pun mengatakan, saat ini Unsera merupakan salah satu perguruan tinggi swasta ke 188 dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

“Alhamdullilah saat ini Unsera sudah terakreditasi “B” BANPT dan ini merupakan kerjasama kami dalam memberikan sumbangsih nya terhadap Unsera,” katanya. (Bayu)