Demi Tampil Cantik, Rela Rogoh Kocek Rp3 Juta Sekali Make-up

Pesona sales promotion girls (SPG) GIIAS 2018 menjadi daya tarik para pengunjung pameran otomotif tahunan di ICE BSD City, Rabu (8/8).

Hadirnya wanita-wanita cantik pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City memberi warna tersendiri di setiap event berlangsung. Keberadaannya semakin melengkapi hadirnya mobil-mobil terbaru yang diperkenalkan.

ADE MAULANA – PAGEDANGAN

SEJAUH mata memandang, para sales promotion girl (SPG) ini dengan ramah melayani pengunjung yang ingin mengetahui produk atau sekadar berfoto bersama. Untuk itu penampilan fisik secara performa menjadi nilai lebih dalam menggaet konsumen dan pundi-pundi penjualan untuk sekadar mendapatkan bonus dari para agen pemegang merek (APM).

Namun, siapa tahu, dibalik penampilan cantiknya, ternyata ada biaya fantastis yang harus dikeluarkan dari kantong mereka. Bayangkan, sekali make-up para wanita cantik dan sexy ini mengaku menggelontorkan dana hingga kisaran Rp3 juta yang akan digunakan membeli Primer, foundation (alas bedak), bedak, concealer, Blush On, maskara alis dan sebagainya. Hal itu demi produk yang diperkenalkan dilirik para pengunjung yang hadir.

“Iya, untuk make-up saya sendiri bisa habis Rp3 jutaan lho. Itu untuk beli alat kosmetiknya. Kan kita memang harus terus terlihat cantik di pameran ini dan itu sudah menjadi kesepakatan. Semua biaya sendiri, tapi sebanding sih dengan penghasilan atau bayaran dari pameran yang mencapai jutaan rupiah,” ujar SPG UD Truck Gabriella Lasdauskass (17) saat ditanya di sela-sela pameran GIIAS 2018. (*)