Dengar Anak SD Nyanyi Indonesia Raya, Presiden Jokowi Berhenti di Tengah Jalan

0
1559

LEBAK – Seusai meninjau Waduk Karian presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya ke kota Pandeglang dengan melewati Jalan Otista, Kampung Malangnengah, Kelurahan Cijoropasir, Kabupaten Lebak.

Tahu presiden akan melewati jalan tersebut, ratusan siswa-siswi SDN Cijoropasir V berkumpul dan berjejer rapih untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia itu.

Elsa (21) yang saat itu akan menjemput sepupunya Nazwa Azzahra Oktabela siswi SD tersebut mengatakan, pelajar SDN Cijoropasir V berkumpul dan berjejer rapih untuk menyambut presiden Joko Widodo yang tahu bakal melewati Jalan Otista yaitu tepat depan SD tersebut.

“Saat melihat rombongan kendaraan akan datang ratusan siswa-siswi SD tersebut langsung menyanyikan lagu Indonesia Raya, saat itu pula rombongan presiden berhenti dan menyapa anak sekolah. Mungkin beliau merasa terharu melihat antusias anak sekolah dalam menyambut dirinya makanya berhenti,” kata perempuan yang biasa di panggil eca itu, Rabu (4/10).

Elsa menjelaskan, beliau berhenti dan menyapa anak sekolah yang menyambut dirinya. Beliau juga membagikan puluhan buku yang berjudul ‘Ayo Belajar, Belajar, Belajar’ kepada para pelajar SD tersebut. (Omat/twokhe@gmail.com)