Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Banten Lakukan Diskusi

DPRD Provinsi Banten

DPRD Provinsi Banten
Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah saat diskusi dengan sejumlah masyarakat, Senin (25/1/2016).

SERANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Asep Rahmatullah melakukan diskusi dengan sejumlah masyarakat terkait kasus pembentukan Bank Pembangunan Daerah Banten atau Bank Banten di ruang pertemuan DPRD Provinsi Banten, Senin (25/1/2016). 

Asep mengatakan, dalam diskusi tersebut dirinya menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat Banten. Sebagai wakil rakyat, Asep menerima semua masukan dan mengapresiasi inisiatif masyarakat tersebut.

“Untuk membangun Banten, seluruh elemen sangat dibutuhkan. Kemarin, selain silaturahmi, saya dengan masyarakat pun berdiskusi soal Banten saat ini, dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” kata Asep, Selasa (26/1/2016).

Asep menambahkan, sikap yang dilakukan masyarakat kemarin perlu dicontoh. Untuk mengkritisi dan meminta penjelasan dari pemerintah sebaik mungkin, dengan menggunakan cara dialog seperti itu. Dibandingkan dengan cara anarkis yang pada akhirnya merugikan masyarakat juga.

“Saya selalu siap menerima aspirasi dari masyarakat. Sebagai wakil rakyat, masyarakat tidak perlu segan datang ke gedung dewan dan melakukan dialog dengan dewan untuk Banten yang lebih baik,” ujarnya. (DPRD Provinsi Banten/ADVERTORIAL/Bayu)