Depresi Ditinggal Suami, Perempuan Hamil Hendak Lompat dari JPO

0
1509

CILEGON – Diduga depresi akibat ditinggal pergi suami, perempuan berusia 21 tahun berinisial NS nekat hendak bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) matahari lama, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (20/1).

Namun upaya perempuan yang tengah hamil muda itu berhasil digagalkan oleh polisi dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekira pukul 09.15, NS terlihat menaiki tangga JPO, kemudian tak lama berselang ia telah terlihat dibagian luar JPO sambil memegang pagar pembatas.

Sontak hal itu pun membuat warga geger dan berteriak melarang upaya perempuan kelahiran Lampung tersebut untuk melompat dari atas JPO ke jalan raya.

Pada saat bersamaan, aparat kepolisian dari Polres Cilegon sedang melakukan patroli protokol kesehatan.

“Melihat ada orang hendak melompat dari JPO, saya berupaya menenangkan dan meminta agar yang bersangkutan tidak melompat,” ujar anggota Polres Cilegon Brigadir Dwi Febriansyah, Rabu (20/1).

Setelah diyakinkan, polisi dibantu masyarakat berhasil menarik NS dari bagian luar jembatan ke dalam dan membawanya turun. (Bayu)