Dewan Serang Ajak Masyarakat Dukung Kepala Daerah Terpilih

Pelantikan Tatu - Pandji
Pelantikan Tatu - Pandji

Serang – Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung kepala daerah yang sudah dipilih secara demokratis demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Seiring dengan telah diambil sumpah jabatannya maka Bupati dan Wakil Bupati adalah milik seluruh masyarakat Kabupaten Serang,” ujarnya dalam rapat paripurna istimewa serah terima jabatan bupati di gedung DPRD Kabupaten Serang, Rabu (17/2/2016).

Menurutnya, pro kontra merupakan hal biasa yang terjadi di tengah masyarakat dalam berdemokrasi. Kendati demikian, perbedaan tersebut jangan sampai meruncing sehingga menimbulkan perpecahan dan menghambat pembangunan daerah.

Mantan Pjs Bupati Serang Hudaya menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak selama.dirinya menjabat kepala daerah. “Secara pribadi saya juga memohon maaf bila ada kekurangan dan khilaf,” ujarnya.

Bupati Serang Tatu Chasanah bertekad dan berupaya menjalankan amanatnya untuk mewujudkan visi misinya bersama wakil bupati. “Kami tentu mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk menjalankan amanat ini,” ujarnya. (qizink)