Dewi Sandra Bisnis Kue

0
1.177 views
Dewi Sandra

Bisnis menjadi ladang basah bagi selebriti mencari keuntungan baru diluar profesinya sebagai publik figure. Beragam bisnis dijalani mereka. Entah itu kuliner, fashion, dan maupun properti.

Selama itu ada peluang, bisnis terus tumbuh subur. Dan itu yang menginspirasi Dewi Sandra membuka usaha. Dewi–sapaan akrabnya–mencoba peruntungannya di bidang kuliner.

Dia jualan wingko Semarang yang dikemas dengan cita rasa berbeda. “Saya pilih ini karena wingko sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang,” ujarnya.

Selain menjadi ikon kuliner, kedekatannya dengan Kota Semarang membuat wanita yang memiliki nama asli Dewi Sandra Killick mendirikan gerai di kota tersebut.

“Semarang juga menjadi salah satu kota yang ramah untuk wisatawan lokal sampai mancanegara,” ujar Dewi yang membangun outlet di Jalan Kawi, Kota Semarang.

Semarang Wingkorolls, kata Dewi, dikreasikan dengan sangat baik dan begitu modern. Kue ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping.

“Semarang Wingkorolls terdiri atas lima varian rasa, yakni peanut noughat, cheese, green tea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco,” katanya.

Bisnis yang mulai diresmikan pada 22 Juli 2017 dijual dengan harga terjangkau. Tak salah, saat pertama kali dibuka, respons positif didapati artis berdarah campuran Inggris dan Indonesia

“Alhamdulillah dan bersyukur banget. Outlet oleh-oleh Semarang Wingkorolls saya akhirnya telah resmi dibuka,” ucapnya. (JPG/RBG)