Penghitungan surat suara pilpres di TPS 06 Kampung Blosong Desa Serdang Kabupaten Serang.

SERANG – Pasangan 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno mengalahkan pasangan 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di TPS 06 Kampung Blosong Desa Serdang Kabupaten Serang, tempat Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin memilih.

Berdasarkan hasil penghitungan, pasangan 01 hanya memperoleh 33 suara, sedangkan, pasangan 02 memperoleh 255 suara. Kemudian suara tidak sah sebanyak 8. Total suara yang dihitung sebanyak 296, dari 300 pemilih. Sisa 4 surat suara diperkirakan masuk ke kotak suara, antara DPR RI, DPD, DPRD kabupaten.

Usai mencoblos, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin mengaku jika dukungan masyarakat ke Prabowo-Sandi tak bisa lagi dibendung. “Memang dukungan ke Prabowo-Sandi tak bisa dibendung. Banyak masyarakat pada saat saya sosialisasi terang-terangan mendukung capres Prabowo-Sandi,” kata Muhsinin.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah maksimal. Ia berharap pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai. “Yang penting kita sudah berusaha maksimal,” tandasnya. (Fauzan Dardiri)