Diajak Bangun Cilegon, Reno Harap Ati Bisa Bantu Edi

0
207 views
Walikota Cilegon Edi Ariadi bersama Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati saat menerima ucapan selamat dari sejumlah orang yang hadir dalam paripurna, Senin (5/8).

CILEGON – Ketua DPC PDIP Reno Yanuar menitipkan Kota Cilegon pada kompetitornya agar menjadi lebih baik dan indah. Kata Reno, banyak hal yang harus dibenahi oleh Ati bersama Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Hal ini diungkapkan Reno menjawab ajakan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati bersama-sama membangun Kota Cilegon saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna dengan agenda pengumuman Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Walikota Cilegon, di ruang rapat paripurna DPRD Kota Cilegon, Senin (5/8).

“Banyak program RPJMD yang progresnya masih sangat minim, Bu Ati saya harapkan bisa membantu Pak Edi menyelesaikan hal itu hingga akhir masa jabatan,” ujar Reno kepada Radar Banten melalui sambungan telepon, Senin (5/8).

Salah satu program prioritas yang perlu diselesaikan adalah pembangunan tandon, kondisi kemarau saat ini menjadi waktu yang tepat bagi pemerintah untuk menyelesaikan proyek itu agar siap dalam menghadapi musim hujan. Menurutnya, jangan sampai saat musim hujan tiba proyek itu tak kunjung rampung sehingga menyebabkan banjir dan menyengsarakan masyarakat.

Ia melanjutkan, Ati pun perlu melakukan penataan kepegawaian di lingkungan Pemkot Cilegon, menurutnya, dalam menempatkan pegawai diharapkan tidak lagi berdasarkan suka atau tidak suka, atau faktor kedekatan personal. Melainkan harus mengacu pada kapasitas dan integritas pegawai tersebut. “Saya ucapkan selamat kepada Bu Ati, saya berharap Bu Ati bisa membangun Kota Cilegon, membersihkan Kota Cilegon dari korupsi,” ujar Reno. (bam/ibm/ags)