LEBAK – Diduga akibat tabung gas LPG 3 kg bocor, sebuah rumah milik Pulung (35) dan Jarni (30) warga Kampung Sukamulya, Desa Mekar Manik, Kecamatan Bojongmanik hangus terbakar, Jumat (16/3) sekitar jam 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Ubro Staff Desa Mekar Manik, bahwa rumah semi permanen milik Pulung terbakar tersebut, ketika ia hendak memasang tabung gas dan ternyata tabung gas tersebut bocor dan kemudian membakar seisi rumah.

“Pagi pagi saudara Pulung sedang memasang gas, karena bocor dan panik tabung tersebut dilemparnya ke kamar mandi yang tak jauh dari dapur. Tidak mengetahui istrinya sedang menyalakan api di tungku, seketika itu tabung gas meledak dan api langsung menyebar, membakar seisi rumah,” katanya saat dihubungi Radar Banten Online, Jumat (16/3).

Akibat dari musibah tersebut diperkirakan kerugian mencapai 80 juta, karena rumah mengalami rusak berat dan alat elektronik yang berada didalamnya ikut terbakar.

Selain kerugian materil dan material, Pulung juga di informasikan akan mengadakan khitanan anak laki-lakinya yang bernama Evan Almansyah (5) pada Selasa pekan depan. (Omat/twokhe@gmail.com).