Diduga Alami Kecelakaan Tunggal, Dua Remaja Asal Taktakan Tewas

SERANG – Nahas menimpa dua remaja warga Taktakan yang bernama Rifki Septa Rizki (13) yang berasal dari Kampung Legok Dalam, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan dan Jafar Sodik (14) yang berasal dari Kampung Kuranji Rt 02/01 Kecamatan Taktakan.

Mereka diduga telah mengalami kecelakaan tunggal di jalan perumahan CitraLand Puri Serang, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kanit Lakalantas Polres Kabupaten Serang Iptu Rezki Parsi Novandi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, (21/3) malam.

“Kami menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 17.30 sore. Keduanya telah meninggal dunia, satu meninggal di tempat atas nama Rifki, sementara Jafar meninggal saat dibawa ke rumah sakit RSUD (dr Drajat Prawiranegara). Saat di TKP kami tak menemukan identitas korban, hanya ada dompet yang berisi STNK atas nama orang lain dan sejumlah uang,” ujarnya.

Rezki menjelaskan penyebab kecelakaan belum diketahui. Adapun keterangan satpam perumahan tersebut tidak lengkap. Satpam tersebut hanya mengetahui saat posisi korban sudah tergeletak di TKP. “Kemungkinan kecelakaan tunggal. Karena kondisi hujan deras dan sepi. Saat ini penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kami belum tahu seperti apa jatuhnya pelajar yang diduga masih usia SMP tersebut,” katanya.

Rezki menambahkan, saat ini korban langsung dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. “Tadi kami juga menemui keluarganya. Mereka tahu dari Facebook. Jadi keluarganya langsung datang ke RSUD. Tadi sih korbannya masih diotopsi karena untuk dilakukan penyelidikan. Kendaraan korban yang bernopol A 6574 PX, motor Vario pink diamankan di Polres Serang,” ujarnya. (Ade F)