Diduga Dipengaruhi Miras dan Narkoba, Pengemudi Nissan Terrano Tabrak Kendaraan dan Gerobak PKL

0
1.167 views

LEBAK – Pengemudi Nissan Terrano berinisial EN asal Lebakgedong menabrak lima unit kendaraan dan gerobak pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Iko Djatmiko, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, pada Kamis (6/8) sekira pukul 23.00 WIB. Setelah mobil terhenti, EN diamuk massa dan beberapa saat kemudian diamankan polisi.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, kecelakaan beruntun terjadi ketika EN mengemudikan kendaraannya dari arah Alun-alun Rangkasbitung menuju Aweh. Di lokasi, kendaraan yang dikemudikan EN oleng dan menabrak empat unit motor, satu mobil, dan gerobak PKL di depan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.

Warga yang tidak terima kendaraan dan gerobaknya rusak kemudian mendekat ke arah Nissan Terrano dan memaksa EN keluar dari kendaraannya. EN kemudian keluar dan diamuk massa. Tidak lama kemudian, polisi mengamankan EN dari amuk massa dan membawanya ke Mapolres Lebak.

Dari rilis yang diterima Radar Banten, EN diduga dalam kondisi mabuk. Bahkan, hasil tes urine yang bersangkutan positif narkoba.

Kasatlantas Polres Lebak AKP Tri Wilarno membenarkan, telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Iko Djatmiko di depan RSUD Rangkasbitung. Pengemudi Nissan Terrano berinisial EN menabrak kendaraan dan gerobak pedagang yang berjualan di seberang jalan di depan rumah sakit.

Ditanya bahwa EN dalam pengaruh narkoba, mantan Kapolsek Jawilan, Kabupaten Serang ini mengungkap bahwa persoalan tersebut sedang dalam penyelidikan Satresnarkoba Polres Lebak.

“Masih didalami Kasat Narkoba (AKP Asep Jamaludin-red),” terangnya.(Mastur)