Diduga Hendak Maling Motor, Kakek Ini Nyaris Dipukuli di Pasar

0
247
Net. Ilustrasi maling motor
Net. Ilustrasi maling motor

CILEGON – Seorang kakek warga Trondol, Kota Serang nyaris menjadi bahan aksi main hakim sendiri oleh puluhan warga saat berada di Pasar Baru Kota Cilegon, Rabu (30/3/2016). Daniel (72) kepergok oleh warga saat diduga hendak membawa kabur sebuah sepeda motor seorang pedagang yang sedang diparkir dengan kondisi kunci tergantung.

Koordinator Keamanan Pasar Baru Cilegon Agus Nali menjelaskan kejadian sekitar pukul 05.30 WIB subuh. Percobaan pencurian ini sempat menimbulkan keramaian. Pelaku diketahui telah memindahkan kendaraan Jupiter Z bernopol A 4364 AN milik Mahfud, yang saat itu sedang terparkir di depan warung kopi dengan posisi kunci motor tergantung.

“Motornya milik Pak Mahfud, seorang pedagang bumbu dapur. Motor itu sudah sempat dibawa kabur oleh pelaku tetapi berhasil dikejar oleh warga. Setelah diamuk oleh warga dan hampir dipukuli, kita datang dan segera menangkap pelaku dan membawanya ke kantor keamanan. Kita hubungi pihak kepolisan dan pelaku saat ini sudah dijemput oleh Polsek Cilegon,” terangnya. (Riko)