Kendaraan APV yang menabrak truk sampah

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi Selasa (26/1/2016) sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Raya Serang – Cilegon, tepatnya di Kampung Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Sebuah Suzuki APV hitam plat nomor B 1787 BFR menabrak ekor kendaraan pengangkut sampah milik Pemkab Serang. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Meski tidak menelan korban jiwa, penumpang kendaraan APV harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka parah. Korban terjepit bagian depan kendaraan yang ringsek akibat benturan keras. Kaca mobil pecah dan bagian depan ringsek parah.

Menurut keterangan sopir truk sampah, Ridwan, sebelum kejadian ia sudah memperlambat laju kendaraan. “Kemungkinan ngantuk. Saya mah pelan dari Serang menuju Keramatwatu. Mobil juga kan nggak bisa cepat pas tadi ngelewatis SD macet. Eh tau-tau dari belakang ada yang nabrak,” ujar Ridwan, Selasa (26/1/2016).

Menurut keterangan Ridwan, dua perempuan yang menumpang Suzuki APV mengalami luka-luka. Sementara sopir APV harus dilarikan ke rumah sakit. Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Serang Ipda Robby Rachman belum bisa dimintai keterangan.

“Saya tanya anggota yang di lapangan dulu. Kebetulan saya lagi sekolah di Serpong,” ujarnya. (Wahyudin)