Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Boks Terjun Bebas ke Jurang

Net. ILUSTRASI
Net. ILUSTRASI

CILEGON – Diduga karena mengantuk, sebuah mobil box bernomor polisi A 8889 Y jenis Grandmax terjun bebas ke dasar jurang dari ketinggian 20 Meter di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Lingkungan Temiang, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (10/8/2016). Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini.

IMG_20160810_174654

Seorang warga sekitar yang merupakan saksi mata kejadian, Edi mengatakan kendaraan bernopol A 8889 Y itu melaju kencang dari arah Ciwandan menuju Kota Cilegon. Tak mampu menguasi kecepatan kendaraan akhirnya mobil tersebut oleng dan menghantam pagar pembatas jalan.

“Sepertinya sopir mengantuk karena kendaraan melaju ke kanan dan kekiri setelah itu masuk ke jurang sedalam 20 meter. Untung tidak ada korban jiwa, hanya Sopir mengalami patah tulang di bagian lengan kanannya. Sedang kernetnya mengalami luka-luka. Keduanya sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Terpisah, seorang petugas Kepolisian dari anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilegon, Brigadir Alex yang ditemui saat berada di lokasi kecelakaan mengaku saat ini masih melakukan pengecekan terhadap kondisi kendaraan dan memintai keterangan dari para saksi mata yang melihat kecelakaan.

“Kondisi mobilnya sudah kosong tidak ada muatan, sopir dan kernet dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan” katanya.

Hingga saat ini, kendaraan tersebut masih berada di lokasi kecelakaan. Sejumlah bagian dari kendaraan itu terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. (Riko)