SERANG – Aksi bunuh diri di rel kereta api kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah seorang pria yang belum diketahui identitasnya, diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan membaringkan diri di rel kereta api, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang pukul 10.30 WIB, Senin (19/10/2015).

Pria yang mengenakan kaos cokelat muda dan celana jeans hitam tersebut, sebelumnya sempat diperingatkan oleh salah seorang warga setempat yang melihat kereta akan melintas tak jauh dari tempat pria itu berdiri. “Saya sudah bilang ‘awas ada kereta lewat’, eh malah tengkurep,” ujar Agus Hartono warga setempat kepada wartawan, Senin (19/10/2015).

Kereta penumpang Krakatau Ekspres jurusan Merak – Madiun tersebut langsung melindas tubuh korban yang sudah dalam posisi tengkurap. Akibatnya, tubuh korban hancur berantakan dan nyaris terbelah tiga. Bagian dada korban hancur dengan organ bagian dalam tubuh tercecer ke pinggir rel kereta. Sementara kondisi bagian kaki kiri korban serta bagian paha juga hancur terlindas kereta.

Petugas dari Polres Serang langsung melakukan evakuasi di lokasi. Tubuh korban langsung dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi.

Pantauan radarbanten.com di lokasi, warga yang ingin melihat kejadian langsung berhamburan.

Kasatlantas Polres Serang, AKP Riki Crisma Wardana membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya hingga kini belum mendapatkan informasi mengenai identitas korban. “Identitasnya belum, tapi korban bawa uang,” ujarnya dihubungi wartawan.

Informasi yang berhasil dihimpun, dari kantong celana korban ditemukan uang sebesar Rp750.000. Sementara itu tidak ditemukan kartu identitas di saku celananya. (Wahyudin)