Diduga Tersengat Listrik, Petugas Dishub Meninggal Saat Pasang Rambu Lalu Lintas

Petugas Dishub Meninggal

SERANG – Diduga tersengat listrik tegangan tinggi, dua petugas dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Banten meninggal dunia saat memasang rambu-rambu lalu lintas di Jalan Raya Palima-Pakupatan, tepatnya beberapa meter sebelum kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten (dari arah Pakupatan menuju Palima).

Sukardi (39), warga sekitar saat ditemui di lokasi, membenarkan adanya kecelakaan tersebut, namun Sukardi mengaku tidak melihatnya secara langsung. Menurut keterangan Sukardi, ada dua orang petugas yang menjadi korban kecelakaan tersebut. “Kayanya pagi banget mas, saya ke sini sudah ada petugas yang bawa,” ujarnya, Rabu (27/7).

Informasi sementara yang dihimpun Radar Banten Online, salah satu korban adalah Castim, warga Perumahan RS Pemda Blok C7 No. 26, Cipocok Kota Serang. Gubernur Rano Karno pun diinformasikan akan mengunjungi rumah duka hari ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak Pemprov Banten yang berhasil dikonfirmasi, Kepala Biro Humas Provinsi Banten Deden Apriandhy menutup telepon sesaat setelah mengangkat telepon awak media, sedangkan nomor milik Kepala Dishubkominfo Banten Revri Aroes dalam keadaan tidak aktif. (Bayu)