Diguyur Hujan, Ribuan Peserta Tetap Antusias Ikuti Pawai Taaruf MTQ VII

0
456 views

SERANG – Ribuan warga Kota Serang tumpah ruah di sepanjang Jalan Veteran, Kota Serang. Mereka tampak antusias mengikuti pawai taaruf MTQ VII tingkat Kota Serang. Meskipun diguyur hujan, warga tetap melanjutkan pawai taaruf. Mereka menggunakan payung dan jas hujan.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, Selasa (21/2). Warga yang mengikuti pawai taaruf merupakan perwakilan dari setiap Kecamatan yang ada di Kota Serang. Masing-masing Kecamatan menampilkan keunikan dan aksi pada pawai taaruf tersebut.

Pernak-pernik pawai yang mencirikan keislaman pun tampak menghibur warga yang menyaksikan dari tepi jalan protokol Kota Serang. Seperti mobil hias yang dimodif berbentuk Ka’bah, kemudian ada juga mobil yang dimodif berbentuk Al Quran dan kendaraan hias lainnya yang berbentuk masjid.

Jalan protokol tetap kondusif saat ribuan peserta pawai berjalan mulai dari Stadion Maulana Yusuf Ciceri hingga Islamic Center. Petugas kepolisian dibantu Dishub juga sibuk mengatur lalu lintas.

Dalam pawai tersebut, hadir di panggung utama MTQ VII di antaranya Walikota Serang Tb Haerul Jaman, Wakil Walikota Serang Sulhi, Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuluddin, Kapolres Serang Kota AKBP Komaruddin dan juga kepala SKPD lainnya.

Hingga berita ini diturunkan pawai masih berlanjut. (Ade F)