Dihadiri Rano, Rapat Koordinasi DIRE Berlangsung Secara Tertutup

Rano DIRE

SERANG – Hari ini Gubernur Banten Rano Karno menghadiri rapat koordinasi mengenai rencana diadakannya DIRE (Dana Investasi Real Estate) di Banten, Kamis (21/7).

Dari pantauan Radar Banten Online, sekira pukul 10.00 Rano datang dan langsung memasuki ruang rapat, rapat yang berlangsung di aula rapat lantai dua Badan Koordinasi Penanaman  Modal dan Pelayanan Terpadu (BKPMPT) juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Provinsi Banten Nandy S Mulya, Kepala BKPMPT Babar Suharso, serta Sekda Provinsi Banten Ranta Soeharta.

Namun, rapat berlangsung secara tertutup dan awak media tidak diperkenankan masuk, hanya diperkenankan untuk memotret secara bergantian.

Sebelumnya, Rano mengagendakan akan melakukan pertemuan langsung dengan Walikota Tangerang Arief Wismansyah yang juga akan membahas mengenai tentang DIRE.

DIRE atau dikenal juga sebagai REIT (Real Estate Investment Trust) adalah salah satu sarana investasi baru yang secara hukum di Indonesia akan berbentuk KIK (Kontrak Investasi Kolektif). (Wirda)