Dihantam Sedan Volvo, Suzuki Carry Terbalik di Jalan Raya Cilegon

    CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi, antara mobil Suzuki Carry A 8930 FD dan Sedan Volvo B 1193 WDY yang berlangsung di Jalan Raya Cilegon-Cibeber tepatnya di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (23/6/2016).

    Informasi yang berhasil dihimpun, losbak Suzuki Carry terpental hingga terbalik akibat dihantam oleh Sedan Volvo. Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. Diketahui pengemudi Suzuki Carry bernama Rustam dan pengemudi Sedan Volvo yaitu Romadoni.

    Salah seorang warga sekitar yang merupakan saksi mata, Hadi, mengatakan sebelumnya mobil Carry sedang melaju kencang dari arah Serang menuju Cilegon. Kemudian dari dalam perkampungan mobil Sedan Volvo seketika keluar hingga tabrakan tidak bisa terelakan.

    “Setelah tabrakan mobil carry terpelanting ke median jalan. Sebelumnya pengemudi carry sudah terus-terusan memberikan klakson tapi mobil sedan volvo putih terus melintas kejalan kota,” ujarnya.

    Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Cilegon Ipda Edwin Tampubolon mengatakan dari seorang warga ia menerima laporan adanya kecelakaan ini yang mengakibatkan terganggunya arus lalulinta akibat adanya salah satu mobil yang terbalik.

    “Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, tapi dipastikan tidak ada korban jiwa. Untuk menghindari kemacetan lalu lintas sudah kita kirim mobil derek untuk mengevakuasi kedua mobil tersebut,” kata Edwin saat ditemui di lokasi kejadian. (Riko)