Dikunjungi Mensos, Empat Anak yang Alami Penyakit Aneh Dibawa ke RSUD Banten

LEBAK – Keempat anak dari keluarga Ade dan Mardiah yang mengalami penyakit aneh Asep (24), Wiwi (16), Hawasi (14) dam Muhammad (3) langsung dibawa ke RSUD Banten setelah mendapat kunjungan dari Menteri Sosial Idrus Marham pada Rabu (14/3) dikediamannya yang berasal di Kampung Cibuah, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung.

“Hari ini keempat anak tersebut akan langsung kita bawa ke RSUD Banten untuk mendapatkan perawatan atau pengobatan yang lebih intensif,” ujar Idrus Marham kepada awak media di rumah kediaman bapak Ade, Rabu (14/3).

Sebelum dibawa ke RSUD Banten, Mensos Idrus Marham dan Ade dengan didampingi Wagub Banten mendatangi orang tua Ade untuk meminta izin dan doa kalau cucunya akan dibawa berobat ke RSUD Banten.

“Kita juga sudah meminta izin kepada orang tua Ade, bahwa cucunya akan dibawa ke RSUD Banten guna mendapatkan pengobatan yang lebih intensif dan meminta doa agar keempat anak tersebut mendapat kesembuhan,” katanya.

Terpisah, Wagub Banten Andhika Hazrumy mengatakan, keempat anak tersebut akan dibawa ke RSUD Banten, semuanya gratis, semuanya ditanggung pemerintah.

“Sesuai dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk memberikan pelayanan gratis khususnya di bidang kesehatan seperti ini melalui e-KTP. Ini merupakan wujud nyata kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya. (Omat/twokhe@gmail.com).