Diler Baru Mitsubishi Serang Diresmikan

0
498
Mitsubishi
President Director PT Setiakawan Menara Motors (SKMM) Group Lie Samuel Langi menyerahkan potongan tumpeng kepada Director of MFTBC Marketing Division PT KTB Duljatmono dalam peresmian relokasi diler Mitsubishi Serang, Kamis (26/5).(Foto: Susi K)

SERANG Relokasi diler PT Setiakawan Menara Motors atau Mitsubishi Serang yang sebelumnya di Jalan Jenderal Sudirman, kini di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Palima, Kota Serang diresmikan pada Kamis (26/5) kemarin. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh President Director PT Setiakawan Menara Motors (SKMM) Group Lie Samuel Langi, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB Duljatmono, perwakilan KTB, Dipo Star Finance, dan tamu undangan.

President Director PT Setiakawan Menara Motors (SKMM) Group Lie Samuel Langi mengatakan, dengan relokasi ini, PT Setiakawan Menara Motors ingin memberikan pelayanan yang lebih baik dibandingkan diler sebelumnya. “Tentunya jauh lebih baik sehingga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi perekonomian di Kota Serang dan sekitarnya,” katanya, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Dengan konsep S3 yakni sales, service, dan sparepart, Mitusbishi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Diler relokasi ini memiliki luas 4410 meter persegi dengan luas bangunan 1607 meter persegi.

Selain merelokasi Mitsubishi Serang, PT Setiakawan Menara Motors juga bakal merelokasi diler Mitsubishi Cilegon. Rencananya diler baru akan berada di Jalan Lingkar Selatan Cilegon. “Saat ini masih dalam tahap lelang tender dan dua bulan lagi akan mulai dibangun. Pada tahun depan akan diresmikan,” katanya.

Director of MFTBC Marketing Division PT KTB Duljatmono mengatakan, relokasi diler ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen ke lokasi yang lebih strategis dan respesentatif. Dengan begini kualitas pelayanan akan lebih baik terhadap konsumen. “Sehingga sesuai dengan harapan konsumen,” katanya.

Kata dia, diler lama akan digunakan sebagai diler passanger car karena diler relokasi ini untuk memasarkan kendaraan niaga seperti varian Commercial Vehicle yakni Colt Diesel, Fuso. Selain itu, ada juga kendaraan Light Commercial Vehicle (LCV) antara lain L300, T120SS, dan Strada Triton. “Rencananya untuk kendaraan penumpang,” katanya.

Dengan lokasi yang lebih luas, diler baru ini bisa memberikan pelayanan lebih kepada konsumen. Misalnya dalam jasa service bisa mencapai 25 unit per hari dibandingkan sebelumnya hanya mencapai 15 unit per hari. “Alat service yang digunakan juga ada 10, kalau sebelumnya hanya empat. Jadi pelayanan bisa lebih cepat,” kata Business Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti. (Susi K/Radar Banten)