Dilindas Dump Truk di JLS Cilegon,  Warga Citangkil Tewas

0
140
CILEGON – Gok Rindu Julius Sitompul (18) menghembuskan nafas terakhirnya setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Lingkungan Sondol Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (5/12).

Warga Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil ini tewas seketika di tempat kejadian perkara dengan posisi tubuh yang terlungkup sedang dari bagian kepala dan mulutnya mengalir darah kental. Helm berwarna hitam yang masih melekat dikepalanya pecah.

Kecelakaan maut ini melibatkan satu unit sepeda motor Honda Vario Nopol A 5379 WG yang dikemudikan oleh Gok Rindu dengan kendaraan mitsubishi dump truck tronton nopol BE 9128 CE yang belakangan diketahui dikendarai oleh Tri Santoso (40) warga Cicalengka Pagedangan, Tangerang.

Dihubungi Radar Banten Online melalui pesan WhatsApp, Kasat Lantas Polres Cilegon Akp Fikry Ardiansyah mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi dengan posisi tabrak samping. Kedua unit kendaraan itu sama-sama melintas dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

“Ketika mitsubishi dump truk melintas di tkp yang sedang ada perbaikan jembatan ketika akan berpindah jalur contra flow dari arah belakang sebelah kiri datang kendaraan spm honda vario yang dikemudikan oleh korban. Korban mendahului dari sebelah kiri sehingga terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan dum truck,” ujarnya.

Dijelaskannya korban tewas di lokasi kejadian sekira pukul 15.20 WIB yang kemudian dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon. Sedangkan saat ini Sopir dump truk tersebut telah diamankan di Mapolres Cilegon. “Sopirnya sudah menyerahkan diri,” katanya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)