Dimyati: Kalau Sudah Perintah Partai Harus Siap

0
1226

Siap Lawan WH Di Pilgub 2024

SERANG – Mendapat dorongan dari politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaeni untuk maju di Pilgub 2024, membuat mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah percaya diri.

Terlebih jika nanti memang keputusan Majelis Syuro PKS merekomendasikan dirinya untuk maju, Dimyati mengaku akan memajukan pembangunan di Banten wilayah selatan. “Kalau di PKS kan banyak mekanismenya, harus restu Majelis Syuro dan sebagainya. Selama itu sudah menjadi keputusan partai, perintah berhenti saja siap apalagi untuk maju (Pilgub 2024),” kata Dimyati saat dihubungi Radar Banten via telepon selulernya, kemarin sore.

Jika restu partai dan didukung koalisi lainnya sudah di tangan, Dimyati bahkan mengaku siap kalaupun harus berhadapan dengan petahana yakni Wahidin Halim bertarung di Pilgub 2024. “Karena selama ini saya lihat pembangunan yang dilakukan Pak Gubernur (Wahidin Halim) belum signifikan. Bagaimana Banten maju, perlu Gubernur peduli Banten selatan. Itulah pentingnya seorang Gubernur. Sementara itu (pembangunan) belum maksimal, perlu ada revolusi. PKS selalu siap. Saya secara pribadi 50-50, tidak ambisius. Tapi sekali lagi kalau sudah perintah partai harus siap,” ujar suami dari Irna Narulita ini. (den-fdr-jek-sep/air)