LEBAK – Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Dinas Peternakan Kabupaten Lebak mengadakan lomba membuat nasi liwet. Kegiatan ini berlangsung di halaman belakang Kantor Dinas Peternakan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rabu (16/8).

Sekertaris Dinas (Sekdis) Rosmantoro mengatakan, kegiatan lomba ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan HUT-RI dan sekaligus membangun kedekatan terhadap seluruh karyawan dilingkungan Dinas Peternakan.

“Lomba ini sengaja diadakan, karena untuk memeriahkan HUT-RI ke-72 dan mempererat tali silaturahmi dengan para pegawai Dinas Peternakan,” ujar Rosmantoro saat ditemui Radar Banten Online, Rabu (16/8).

Dalam lomba ini, lanjut Rosmantoro, peserta lomba nasi liwet diberikan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Sehingga peserta dapat maksimal dalam berlomba.

“Untuk lebih semangat dalam membuat Nasi Liwet, panitia menyediakan hadiah untuk para peserta. Dari kegiatan ini saya berharap dapat meningkatkan kinerja para pegawai untuk lebih bekerjasama semaksimal mungkin dalam menjalankan tugasnya,” terangnya. (Omat/twokhe@gmail.com).