LEBAK – Dinas Sosial Kabupaten Lebak bersama Kepala Pelaksana BPBD Lebak melayat dan mengunjungi kediaman warga Kampung Cikawah, Desa Sobang, Kecamatan Sobang yeng tersambar petir pada 1 Maret 2018 kemarin.

“Ya, hari ini bersama BPBD Lebak, kita melayat dan mengunjungi korban yang terkena musibah akibat tersambar petir. Satu orang dari lima orang tersebut yang tersambar petir meninggal dunia, yaitu atas nama bapak Aikin (32),” kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak Eka Darmana P, Jumat (2/3).

Eka mengucapkan, turut prihatin dan berduka cita atas terjadi musibah yang menimpa warga Kecamatan Sobang. “Kita turut berduka cita atas kejadin tersebut. Kita juga menyalurkan bantuan kepada keluarga korban berupa sembako, seperti beras, mie instan, air mineral dan lainnya,”
katanya.

Eka menambahkan, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah tersebut, khususnya bagi keluarga yang
ditinggalkan, karena salah satu dari keluarganya meninggal dunia.

“Walaupun bantuan tersebut tidak seberapa, tapi saya harap dapat membantu bermanfaat bagi keluarga korban,” tuturnya.

Selain itu dalam kunjungannya, Eka memastikan korban yang sedang dirawat di Klinik Kirana Kecamatan Muncang yang mengalami luka berat
ataupun ringan mendapatkan perawatan yang intensive, agar cepat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. (Omat/twokhe@gmail.com).