Direkomendasikan jadi Cagub Banten, Ini Kata Andika

Andika Hazrumy
Andika Hazrumy
SERANG – Setelah resmi direkomendasikan DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Andika Hazrumy mengatakan, dirinya harus menunggu satu langkah lagi proses, yaitu keputusan final oleh DPP.
“Siapa yang akan diusung dan akan maju di Pilgub Banten ada satu langkah, yakni menunggu hasil keputusan DPP partai Golkar,” ungkap Andika kepada wartawan, Rabu (8/6).
Andika menjelaskan, bahwa keputusan final dari DPP terkait Pemilihan Gubernur Banten diperkirakan berlangsung akhir juni atau awal Juli. Karena yang DPP terlebih dahulu melakukan kajian agar calon yang diusung bisa menang.
“Baik koalisi partai politik, arah koalisinya ditentukan oleh DPP, karena DPP memiliki pertimbangan lainnya seperti Pemilu dan Pilpres mendatang,” kata Andika.
Kaitan kecenderungan dengan siapa dirinya akan berpasangan, Andika memberikan kewenangan sepenuhnya kepada DPP, baik birokrat, politisi dan pengusaha. “Saya akan mengikuti dan menaati keputusan DPP, termasuk dengan siapa saya bersanding,” katanya. (Fauzan Dardiri)