Ilustrasi: Gedung RSUD dr Adjidarmo di Rangkasbitung, Lebak.

LEBAK – Arief Rachmatullah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur RSUD dr Adjidarmo, Rangkasbitung. Alasannya, Arief ingin fokus pada studi spesialis kedokteran di salah satu sekolah kedokteran di Jakarta.

Sebagai gantinya, Pemkab Lebak menunjuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lebak Virgo Janti sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Adjidarmo.

“Ya, direktur Adjidarmo Pak Arief mengundurkan diri karena berencana sekolah lagi ke spesialis dokter gigi. Dari segi umur dan persyaratan lainnya, tahun ini batas terakhirnya. Sebenarnya, yang bersangkutan sudah mengundurukan diri sejak awal tahun 2018,” ujar Sekretaris daerah (Sekda) Lebak Dede Jaelani di temui di ruang kerjanya, Rabu (2/1/2019). (Mastur)

BACA selengkapnya di koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id. Saksikan juga di Banten Raya TV pada program SELAMAT PAGI BANTEN (07.00 WIB), BANTEN SIANG (13.00 WIB), BANTEN PETANG (17.00 WIB) dan BANTEN MALAM (21.00 WIB) di channel 50 UHF/702 MHz, atau melalui streaming www.barayatv.com/live.