Disemprot Air Saat Ulang Tahun, Kenangan Manis Komeng Bersama Caca

JAKARTA – Komedian Komeng sangat terpukul atas kepergian putri tercintanya, Cantika Alhayu Aldi. Banyak kenangan manis yang dia lalui bersama anak ketiga yang berusia sepuluh tahun itu.

Salah satu momen yang selalu diingat Komeng yakni ketika dirinya merayakan ulang tahun. Caca, sapaan anaknya, kerap memberi kejutan untuk Komeng. Seperti kejadian saat pelawak Spontan itu memperingati ulang tahunnya yang ke-46 pada Kamis (25/8) lalu.

Pada saat itu, Caca bersama dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi menjaili ayanya itu. “Saya dan anak-anak lahir dalam bulan yang sama. Jadi, kalau ada yang ulang tahun, sama-sama ngerjain. Kemarin, saya dikerjain sama mereka bertiga, disemprot di teras,” kata Komeng di rumah duka di Perumahan Golf Mediterania, Sentul City, Bogor.

Meski hobi menjaili, namun Caca tidak lupa selalu mendoakan Komeng. Mendiang ingin ayahnya diberi rezeki lancar oleh sang pencipta. Selain itu Caca juga sempat memberi kado berupa jam tangan. “Harapannya biar dapet job banyak gitu,” ujar Komeng.

Seperti diketahui, Caca meninggal dunia pada Sabtu (27/8) sore. Jenazah dikebumikan di pemakaman keluarga di Citereup, Bogor, Minggu (28/8) pagi. Pihak keluarga mengantar almarhumah dari rumah duka di Perumahan Golf Mediterania, Sentul City, Bogor sekitar pukul 06.30 WIB. (JP/RBOnline)