Ratu Ati Marliyati

CILEGON – Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon Ratu Ati Marliyati digadang-gadang akan maju dalam bursa calon Sekretaris Daerah Kota Cilegon 2016 mendatang. Dikonfirmasi terkait dengan kesempatan untuk maju sebagai birokrat tertinggi di Kota Cilegon, Kakak kandung Walikota Cilegon terpilih Tb Iman Ariyadi ini menolak menanggapi serius sejumlah pertanyaan wartawan. “Ngga juga ya,” ujarnya seraya tertawa, Senin (28/12/2015).

Mantan Asisten Daerah I Kota Cilegon ini menuturkan, dirinya saat ini lebih berkonsentrasi pada tugas utamanya sebagai Kepala Bappeda Kota Cilegon.
“Sekarang sedang lagi di Bappeda, jadi enjoy saja dulu,” katanya.

Wacana munculnya nama sejumlah pejabat Pemkot Cilegon akan menduduki jabatan Sekda Cilegon menyusul akan berakhirnya masa jabatan Sekretaris Daerah Kota Cilegon Abdul Hakim Lubis pada 1 Juni 2016 mendatang. “Kalau didoakan oleh pers ya ngga apa-apa. Doa itu kan bagus. Tapi saat ini kita lebih cenderung di Bappeda saja dulu lah. Kita lihat target RPJMD lainnya, tugasnya cukup berat,” tandasnya. (Devi Krisna)