Distributor Cap Ikan Mas Sumbang Bansos Covid-19

0
379 views

PANDEGLANG – Distributor tali rafia, tali mesin, tali klam (strapping band), kantong plastik Cap Ikan Mas wilayah Pandeglang, Cilegon, Serang, Tangerang dan sekitarnya, memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi. Total 38 bantuan sembako, disalurkan di Kampung Lebak Purut, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Pandeglang, Jumat (16/10).

Cap Ikan Mas memproduksi tali rafia, tali mesin, tali klam dan kantong plastik, dimana selama ini produk tersebut sudah terkenal, bahkan sudah menguasai pangsa pasar (market leader) di beberapa daerah, salah satunya di Kabupaten Pandeglang dan sekitarnya.

Marketing Eksekutif Joksan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial toko tali dan kantong plastik Cap Ikan Mas di wilayah Banten.

“Acara ini merupakan sumbangan dan bentuk kepedulian dari seluruh distributor dan toko-toko tali dan kantong plastik Cap Ikan Mas di wilayah Banten dengan memberikan sembako bagi warga kurang mampu di Kabupaten Pandeglang, yang terkena dampak ekonomi karena wabah covid-19,” katanya.

Sementara itu salah satu distributor di wilayah Kabupaten Pandeglang Nurdin Hidayat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh distributor plastik Cap Ikan Mas.

“Kami sangat berterima kasih dan berharap Cap Ikan Mas terus maju, sehingga bisa memberikan bantuan dengan jumlah yang lebih banyak lagi” ungkapnya. (FAJAR)