Ditabrak Kereta di Cilegon, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

CILEGON – Pria tanpa identitas tewas ditabrak kereta api di Lingkungan Tegal Tong, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (23/3). Korban sempat terseret sekira sejauh 10 meter yang mengakibatkan sejumlah bagian tubuh korban remuk dan tercecer.

Panit 2 Reskrim Polsek Ciwandan Ipda Usep Lili mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 06.10 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi kepala pecah dan bagian tubuh terburai. “Yang nabrak kereta dari arah Merak menuju Jakarta,” ujarnya.

Selain masinis kereta api, sambung Usep, belum ditemukan saksi mata lainnya dari warga sekitar. Selain karena lokasinya yang di tengah-tengah rumput ilalang, waktu kejadian pun masih sangat pagi. “Kalau menurut masinis, korban saat itu sedang berjalan kaki di pinggir rel kereta. Entah karena ia kaget atau mau bunuh diri, tiba-tiba ia lompat dan tertabrak kereta,” katanya.

Saat Radar Banten Online di lokasi kejadian, polisi dan petugas Stasiun Kereta Api Kerenceng yang dibantu warga sekitar tengah mengevakuasi korban. Korban dibawa ke RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon dengan menggunakan kendaraan roda empat bak terbuka. “Kalau melihat ciri-cirinya, korban bukan warga sekitar. Karena warga tidak ada yang mengenalinya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ahmad Rifai, sekuriti Stasiun Kerenceng mengaku tidak mengetahui persis saat korban yang mengenakan baju merah dan celana hitam itu tertabrak kereta api. “Kita baru tahu pas beberapa waktu kemudian. Baru setelah itu kita melaporkan ke polisi,” tuturnya. (Riko)