Ditemukan Anaknya, Warga Cilegon Meninggal dalam Kondisi Tergantung

0
490 views
Aparat dan warga melihat kondisi Fatoni.

CILEGON – Fatoni, warga Jalan H Umar, Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon meninggal. Pria berusia 60 tahun ditemukan anaknya, Rini Nuraeni, dalam posisi tergantung.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Banten Online, korban pertama kali ditemukan Selasa (14/2) sekira pukul 07.30 WIB di rumah kosong oleh Rini Nuraeni. Pada tubuh korban yang tergantung dengan kain melilit leher, terdapat sebuah luka sayatan yang diduga akibat benda tajam.

Seorang warga, Endang, mengaku tak menyangka pria paruh baya itu nekat menghabisi nyawanya sendiri. Endang menilai korban mempunyai perangai yang baik terhadap warga. “Dia punya anak cewek semua, tapi sudah pada ikut suaminya. Jadi Pak Fatoni itu setiap harinya mengurusi dan merawat istrinya yang keadaannya lumpuh,” katanya.

Kapolsek Cilegon Kompol Dudung Djunaedi telah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi. Namun demikian ia belum dapat memastikan Fatoni murni meninggat lantaran bunuh diri. “Masih dalam penyelidikan, jenazah masih kami otopsi,” tuturnya (Riko)