Diterjang Angin Kencang, 6 Rumah di Tunjungteja Rusak

0
1535

TUNJUNGTEJA – Curah hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang mengakibatkan enam rumah permanen rusak di Kampung Catang Mesjid, Desa Bojong Catang, Kecamatan Tunjungteja, Rabu (24/2) sekira pukul 16.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pantauan Radar Banten, mayoritas rumah yang terdampak angin kencang mengalami kerusakan pada atap. Genting-genting terlepas sehingga membuat atap rumah berlubang.

Salah satu warga yang rumahnya rusak, Jakari mengaku, rumah rusak akibat hujan deras yang disertai angin kencang dari pukul 14.00 WIB. Selepas Ashar, hujan sempat berhenti, lalu tak lama kemudian kembali menguncang wilayahnya cukup deras disertai angin yang cukup eksrem. Awalnya, Jakari mendengar suara gemuruh dari atap hingga akhirnya genting rumahnya beterbangan tersapu angin kencang. Menyadari hal itu, warga berhamburan keluar karena khawatir rumahnya roboh. “Anginnya kencang banget, rumah pada bolong atapnya. Sedikitnya di kampung ini ada enam rumah yang rusak,” ungkapnya.(mg06/zai)

Baca selengkapnya di Koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id