SERANG – Rumah warga Kampung Perahmatan RT 005/003 Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, roboh hingga rata dengan tanah, Selasa (20/1/2015). Bangunan itu roboh akibat angin kencang saat hujan lebat yang mengguyur Wilayah Kota Serang.

“Kemarin sekitar jam 12.00 WIB, kan hujan deras. Untungya saya dan anak-anak posisi di luar, tiba-tiba mendengar suara dan segera keluar rumah,” ungkap Rukyah, pemilik rumah kepada wartawan.

Dikatakan, suaminya baru mengetahui kondisi rumahnya pada saat sore hari usai pulang kerja, “Pak Neni (Suami Rukyah-red) kan pulangnya sore. Hingga saat ini belum ada yang nengok termasuk pihak kelurahan,” kata Rukyah.

Rukyah menjelaskan, saat ini ia tinggal di tempat keluarganya. “Mudah-mudahan ada yang mau memberikan bantuan. Anak saya ada tiga, Roni kelas III SMP, Rohman kelas V SD, dan Mulyati 6 tahun. Ini yang dalam kandungan sudah delapan Bulan” jelasnya.

Pantauan radarbanten.com, kondisi sisa-sisa reruntuhan rumah yang memiliki luas sekitar 4X5 meter ini nampak terlihat genteng, batu bata, dan bilik disamping rumah warga tersebut. (Fauzan Dardiri)