Ditinggal Liputan, Maling Bobol Rumah Wartawan di Kota Serang

0
98

SERANG – Kaget langsung dirasakan Tohir (33), wartawan surat kabar Banten Raya Pos yang bertugas di Kota Serang saat tiba di rumahnya setelah menjalani aktifitas liputan.

Ayah satu anak itu kaget saat melihat kondisi rumahnya di perumahan Taman Banten Lestari (TBL) blok D 4E No 11 A dalam keadaan acak-acakan.

Tohir mengaku mengetahui kabar buruk tersebut dari istrinya. Tahu rumahnya kedatangab tamu yang tak diundang Tohir pun langsung pulang.

“Tadi rumah dalam kondisi kosong, pas istri saya pulang sekitar pukul 18.30 WIB, ngelihat pintu rumah sudah kebuka. Pas dicek sudah acak-acakan didalam rumah,” tutur Tohir kepasa sejumlah awak media di kediamannya, Senin (27/11) malam.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Toing tersebut, maling masuk melalui pintu depan dengan membobol pintu. Hal tersebut terlihat dari kerusakan pada kusen dan daun pintu.

Kejadian ini sendiri bukan kali pertama, sebelumnya, Tohir harus kehilangan mas kawin emas 5 gram serta beberapa pakaian hingga sepatu. Sedangkan pada kejadian hari ini harus kehilangan barang berharga tablet seharga Rp 5 juta.

 

“Cuma tablet aja ada didalam lemari, kalau barang berharga sudah diamanin saya bawa, karena khawatir kaya sebelumnya,” ungkapnya.

Setelah memeriksa rumah, Tohir langsung melaporkan peristiwa tersebut ke RT setempat. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com).