Ditinggal Tiga Menit, Balita Ditemukan Mengambang

0
87
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

MALANG – Nahas menimpa Antona Bintang Winata Putra (4), warga Jalan Kawi Sukun Metro, Kelurahan Sukun, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Bintang ditemukan mengambang tak bernyawa di aliran Sungai Molek, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Minggu (10/12).

Kejadian nahas itu bermula saat Bintang dan pamannya, Moch Subhan (32), berkunjung ke rumah salah satu kerabatnya, Galeh. Mereka mengunjungi Galeh di rumahnya, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung. Diduga karena keasyikan mengobrol, Subhan lupa memperhatikan Bintang. Meski hanya ditinggal selama tiga menit, bocah malang itu ditemukan tak bernyawa di aliran sungai.

Salah satu keluarga Galeh, Sri Utami, yang pertama kali melihat korban di sungai. Bocah empat tahun itu dalam keadaan sudah mengambang di aliran Sungai Molek. Penemuan itu segera disampaikan kepada paman korban dan Galeh. Sontak, keduanya mengangkat tubuh korban ke daratan.

“Tapi, kondisi korban ketika sudah berada di tepian sungai sudah tidak bernyawa,” kata Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farid Fathoni, Minggu (10/12).

Farid menambahkan, setelah dievakuasi dari sungai, korban kemudian dibawa ke rumah Galeh. Petugas kesehatan juga memeriksa kondisi Bintang. “Tidak ditemukan tanda kekerasan. Keluarga tidak mau jenazah diautopsi dan sudah membuat surat pernyataan,” tandas mantan kapolsek Karangploso itu. (JPG/RBG)