Diusir Suami, Mamah Muda Tersesat di Pabuaran

0
1474

SERANG – Seorang wanita bernama Nur Cahya (18) ditemukan tersesat di Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Selasa (4/5). Wanita itu sebelumnya diusir oleh suaminya sendiri karena persoalan sepele.

Kasi Humas Polsek Pabuaran Aiptu Bugi Barmanda mengatakan, pihaknya menerima kedatangan wanita itu yang diantar oleh warga Kecamatan Pabuaran. “Sekitar jam 9 pagi kita kedatangan warga yang membawa seorang wanita yang katanya tersesat, tidak tau jalan pulang,” katanya.

Lalu, pihaknya langsung menerina wanita yang tersesat itu untuk menggali informasi lebih lanjut. Berdasarkan keterangan yang bersangkutan, wanita itu tersesat setelah diusir oleh suaminya di Desa Tanjungsari, Kecamatan Pabuaran yang baru menikah enam bulan lalu. “Dia diusir suaminya, terus dia mau pulang ke Panongan (Kabupaten Tangerang-red) tapi enggak tau jalan kemudian tersesat,” ujarnya.

Dikatakan Bugi, berdasarkan pengakuan wanita 18 tahun itu, sang suami mengusir lantaran cemburu karena Nur Cahya ditelepon oleh mantan suaminya. “Jadi, mantan suaminya ini menelpon nanya kabar anak mereka, Nue Cahya ini memang sebelumnya pernah menikah sebelum sama orang Pabuaran dan punya anak satu,” terangnya.

Saat melapor ke Polsek Pabuaran, kata Bugi, kondisi Nur Cahya memprihatinkan. “Kakinya kalau jalan tidak sempurna, seperti membentuk leter X, orangnya juga polos, pas kita tanya nama suami dan mertuanya dia enggak tau,” ucapnya.

Setelah mendapatkan informasi lengkap, pihaknya langsung berkomunikasi dengan Polsek Panongan. “Kami berkoordinasi dengan Polres Tangerang untuk disambungkan ke Polsek Panongan, Alhamdulillah secara virtual sudah tersambung dengan keluarganya dan sekarang sedang proses penjemputan,” ucapnya. (Abdul Rozak)