Diva X Fusion Hadir dengan Konsep Baru

0
1.619 views
Pemilik Diva X Fusion Nia Kurniawati (tiga kiri) bersama team dan rekannya saat pembukaan beberapa waktu lalu.

SERANG – Diva X Fusion kembali hadir dengan konsep baru yang lebih nyaman bagi pengunjung. Kafe yang berada di Jalan Abdul Fatah, Kota Serang ini sempat tutup beberapa tahun terakhir dan kembali buka pada Jumat (24/7).

Pengelola Diva X Fusion, Rika mengungkapkan, Diva X Fusion hadir dengan konsep yang lebih santai sehingga nyaman sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman maupun keluarga.

“Jika konsep sebelumnya terlihat sempit, konsep yang sekarang terlihat lebih luas karena bangku yang digunakan juga tidak sebesar sebelumnya,” katanya.

Menurutnya, dengan konsep baru ini bisa menyaring berbagai segmen terutama kalangan anak muda yang ingin bercengkrema dengan rekan-rekannya. Ini berbeda dengan konsep yang sebelumnya yang diperuntukkan kalangan anak muda.

“Kalau konsep yang sekarang usia 40 tahun juga cocok,” tuturnya.

Sementara, dari segi menu yang ditawarkan juga lebih beragam sehingga memberikan banyak pilihan bagi pengunjung. “Untuk minuman bukan hanya kopi, tapi ada juga yang lain. Sementara untuk makanan ada sop buntut, aneka rice bowl, dan lainnya. Tentu semua menu ini ditawarkan dengan harga terjangkau,” katanya.

Pemilik Diva X Fusion Nia Kurniawati mengungkapkan, konsep baru ini baru dirancang seminggu sebelum dibuka kembali. Kebetulan Nia dan sang suami Imat senang nongkrong di kafe sehingga dinilai perlu menghidupkan kembali kafe yang sempat tutup.

“Kebetulan ketemu tim yang solid sehingga persiapan hanya seminggu,” katanya.

Ia mengatakan, dengan konsep baru ini memberikan suasana yang lebih nyaman dibandingkan sebelumnya. Kafe juga menyediakan live music pada Jumat malam dan Sabtu malam.

“Tentu musiknya juga lebih soft agar suasananya semakin nyaman sehingga betah nongkrongnya,” katanya.

Kafe tiga lantai ini juga menyediakan ruang pertemuan di lantai tiga dengan kapasitas 20 hingga 50 orang. Ruang pertemuan ini cocok untuk arisan, pertemuan, perayaan ulang tahun, dan lainnya. (skn/*)