‘Donate for Life’ Tunas Toyota Cilegon

Anggota TACI dan All New Corolla foto bersama usai 'Donate for Life', Sabtu (7/11/2015). (Foto: Susi K)

CILEGON – Tunas Toyota Cilegon kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama lewat ‘Donate for Life‘ di diler Toyota, Sabtu (7/11/2015). Diler ini bekerja sama dengan PMI Kota Cilegon dan dua komunitas, TACI dan All New Corolla.

Supervisor Tunas Toyota Cilegon Sudarna mengatakan, Tunas Toyota Cilegon ingin berbagi terhadap sesama lewat donor darah. Ini merupakan kegiatan sosial ketiga yang digelar Tunas Toyota Cilegon. “Peserta yang ikut serta cukup antusias sehingga terkumpul 48 kantong darah,” katanya.

Kata dia, kegiatan kali ini bekerja sama dengan dua komunitas yakni TACI dan All New Corolla agar lebih besar karena keduanya merupakan komunitas dari produk Toyota. “Sehingga banyak yang bisa berpartisipasi,” katanya.

Kata Sudarna, kegiatan sosial ini juga dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional pada 12 November mendatang. Perolehan ini 48 kantong darah ini melebihi target. “Ini sebagai bentuk kepedulian diler dan komunitas otomotif, semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Ia berharap, donor darah yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu pasien yang membutuhkan darah. “Mudah-mudahan bisa terus saling berbagi dan bermanfaat untuk sesama. Selain itu, bisa membantu PMI Kota Cilegon menyiapkan stok darah,” harapnya. (RB/skn/ags)