Dovizioso Tak Kecewa dengan Hasil Buruk di Tes Pramusim Qatar

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso tidak terlalu kecewa dengan hasil buruk yang didapatnya pada saat tes pramusim Qatar. Sebab menurutnya, momen tersebut cuma sekadar tes uji coba. Sehingga Ducati belum menunjukkan performa sebenarnya.|

Dalam tes pramusim Qatar, Ducati memang meraih hasil kurang memuaskan. Padahal itu merupakan tes terakhir sebelum menjalani balapan resmi di musim ini.

“Saya tidak tahu, setiap motor terlihat sangat bagus. Mungkin pada akhir tes itu Ducati tidak berada dalam jajaran posisi atas. Namun, saya berpikir hal itu tidaklah penting,” jelasnya dikutip dari Crash.

Dovizioso melihat bahwa atmosfer saat melakukan tes pramusim tidak dapat disamaratakan dengan jalannya kompetisi. Untuk itu, Dovizioso mengaku santai dengan hasil yang diraihnya.

“Ketika Anda harus bertarung dan mengikuti seseorang maka itu menjadi cerita yang berbeda. Jika Anda dapat mensimulasikan hal tersebut, itu hanya melakukan sesuatu yang tidak orang lain lakukan,” ucapnya.

“Jadi sepanjang waktu, tes itu tidak menunjukkan realitas, jadi kami tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Kita hanya perlu menganalisa dan mempelajari agar bisa siap untuk balapan nanti,” tutupnya. (JPC)