SERANG – Menjelang Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 10-11 Mei mendatang, Partai DPW Persatuan Pembangungan (PPP) Provinsi Banten memunculkan dua nama calon presiden, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

“Nama Jokowi dan Prabowo yang muncul pada rapat pimpinan wilayah tadi,” ungkap Ketua DPW PPP Banten Mardiono saat memberikan keterangan pada wartawan seusai Rapat Pimpinan Wilayah di Kantornya, Rabu (7/5).

Mardiono menuturkan, hasil dari Rapat Pimpinan Wilayah yang dilaksanakan pada hari ini pada akhirnya PPP tidak memberikan keputusan. “Kami belum memberikan keputusan, hanya ada 2 calon masih menjadi pertimbangan dan ini akan dibawa ke Rapimnas,” tuturnya.

Selanjutnya terkait dengan dua nama yang ada di tingkatan DPC Se-Provinsi Banten, Mardiono menambahkan pihaknya sampai saat ini masih menunggu sikap rapimnas, namun pada dasarnya DPW Banten berharap dari dua nama yang sudah ada pihaknya menanti siapa pendamping (cawapres) kedua capres tersebut.

“Kami berharap capres yang diusung oleh dua kandidat itu, salah satunya memilih cawapres yang merepresentasikan dari kalangan umat Islam yang mempunyai integritas dalam memimpin bangsa,” tuturnya. (Fauzan)***